Penyakit dan Ramuan Herbal Untuk Pengobatannya


Selamat datang, pada postingan kali ini saya akan berbagi beberapa tips pengobatan secara tradisional. Dengan ramuan herbal untuk mengobati penyakit secara alami. Berikut Penyakit dan Ramuan Herbal Untuk Pengobatannya:

Amandel

Siapkan Kunyit, jeruk nipis dan madu murni. Jeruk nipis di ambil airnya. Kunyit dilumatkan dan airnya di ambil. Campurkan air jeruk nipis, air kunyit dan madu murni. Minumlah 2-3 sendok makan. Lakukan sesering mungkin

TBC (Tuberkulosis)

Kelapa Muda Hijau 1 buah yang telah di potong bagian bawah dan atas serta di beri lubang seperlunya, di panaskan di atas bara api sampai airnya mendidih selama 15 menit. Setelah dingin, air nya diminum 1-2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.

Bau Mulut

Daun beluntas, daun kemangi di lalap setiap hari untuk membasmi berbagai kuman dalam mulut.

Batuk

Masukkan seruas tebu hitam yang sudah tua ke dalam abu hangat sekitar 10-15 menit. Kulit tebu jangan di kupas dan jangan sampai hangus. Kalau sudah masak, santaplah seperti biasa. Jika dilakukan berulang-ulang Insya Allah batuk akan sembuh.

Darah Rendah (Anemia)

Potong anak pisang kepok yang tingginya baru 1 jengkal, di cuci bersih, kemudaian parut. Bubuhi 1 sendok the garam. Buah bit ½ buah dicuci, diparut dan dip eras, kemudian di saring. Air perasan ini di campur dengan air perasan pisang kepokkemudian di saring. Minumlah 2 kali sehari, setiap kali minum 5 sendok.

Di gigit serangga

Getah buah papaya muda beberapa tetes lumaskan pada luka lalu di balut

Darah Tinggi (Hipertensi)

Bawang putih 2 butir lalu di kupas, kunyah hingga halus. Setelah itu minumlah air hangat. Lakukan setiap 2 kali sehari.

Jerawat

Ambillah sebuah tomat, potong kemudian gosokkan ke wajah. Lakukan setiap akan tidur. Kemudian basuh dengan air hangat.

Mimisan

Daun sirih agak muda 1 lembar. Di gulung untuk menyumbat hidung yang mimisan.

0 Response to "Penyakit dan Ramuan Herbal Untuk Pengobatannya"

Posting Komentar